Translate

Rabu, 03 Oktober 2012

Just 4 Sharing !!!

Berikut pemahaman saya mengenai Analisis Sistem!

Sistem adalah suatu kesatuan elemen atau komponen yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda yang bekerja bersama-sama untuk mencapai satu tujuan.
sedangkan Analisis adalah kegiatan meneliti suatu soal / permasalahan agar dapat mencapai pemahaman.
Jadi, Analisis Sistem adalah proses meneliti suatu kesatuan elemen untuk memahami sistem tersebut.
Setelah diberikan tugas kelompok yang bertema Analisis Sistem Komputer, saya mulai memahami Sistem Komputer dan makna dari Analisis Sistem meskipun masih terdapat kekurangan dalam pemahaman saya. Mungkin itu adalah proses menuju pemahaman yang lebih yang akhirnya dapat membuat saya sukses. hehehe^^
Dalam pelajaran ini, pemahaman saya mengenai Analisis Sistem masih kurang dan saya harap kedepannya saya dapat lebih banyak menyerap penjelasan dari dosen mata kuliah ini dan mata kuliah lain..

Salam dari penulis,
Iminayoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar