Translate

Selasa, 16 Oktober 2012

Pentingnya Membaca!!!

Pada jumat lalu, kami disuruh menjelaskan tentang materi yang akan diberikan oleh bapak guru, tetapi karena kita tidak membaca akhirnya tidak ada seorangpun yang bisa menjelaskan. Saya jadi menyadari pentingnya membaca dan saya berjanji saya akan lebih rajin membaca dan memperhatikan penjelasan yang diberikan oleh para dosen.
Jadi pada minggu ini, saya akan menjelaskan tentang pentingnya membaca bagi kehidupan. Membaca adalah hal yang bisa dilakukan oleh semua orang karena tidak terlalu sulit. hehe^^

Nah, alasan kenapa membaca itu penting :
1. Membaca dapat membuka pemahaman kita yang baru (mungkin ada selama ini kita keliru tetapi karena
    membaca kita akhirnya jadi mengerti.
2. Dengan membaca kita dapat menerima amanat sehingga kita dapat menjadi lebih bijak.
3. Membaca juga dapat dijadikan media untuk menghilangkan stress (membaca buku yang bersifat humor).
4. Membaca dapat membantu kita untuk memiliki keterampilan baru.
5. Membaca dapat menambah kosakata kita yang baru.
6. Pemikiran kita lebih luas karena sudah ada pengalaman kita sesuai dengan yang telah dibaca.

Nah, karena saya sudah menjelaskan tentang pentingnya membaca jadi yang telah membaca artikel ini juga bisa lebih rajin membaca ya..

1 komentar:

  1. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    BalasHapus