Translate

Rabu, 31 Oktober 2012

Proses Bisnis

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan mengenai proses bisnis yang saya dapat dari 2 pertemuan.
Menurut kesimpulan saya, proses bisnis adalah pekerjaan yang memiliki beberapa sub proses yang berbeda-beda yang merupakan cara kerja dari sub proses tersebut.

Setelah kerja kelompok akhirnya saya mengetahui bahwa penyewaan rental merupakan sebuah sistem dimana semua divisinya harus saling bekerja sama dimana satu divisi tidak dapat melaksanakan tugasnya, maka penyewaan rental ini tidak dapat bekerja optimal.

Yang saya kurang ketahui mengenai cara kerja dari sistem penyewaan rental kerena di makassar sistem penyewaan rental merupakan badan usaha kecil dimana bosnya yang kerja semua pekerjaan yang ada dalam sistem tersebut. Jadi, saya kurang dapat mengerjakan dengan baik karena kekurangan wawasan mengenai cara kerja sistem itu.

Yang saya ingin ketahui lebih lanjut adalah cara menggambar proses bisnis dalam flowchart.

Mohon maaf, jika dalam menulis blog, bahasa yang digunakan kurang baik karena penulis tidak pandai dalam merangkai kata-kata.

salam penulis,
iminayoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar